Readiness of Students to Do Assignments During the Covid-19 Pandemic
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
References
Muri Yusuf. 2014. Metodologi penelitian Kuantitatif, Kualitatif, & Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.
A. Muri Yusuf. 2014. Metodologi penelitian Kuantitatif, Kualitatif, & Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.
Anwar Syarifudin, M. 2010. Metode Penelitian. Jakarta: Pustaka Belajar.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asmidir, I. 1998. Keterampilan Dalam Belajar. Bandung: Alfabeta.
Departemen P&K. 1984. Kurikulum Pendidikan Dasar dan Menengah. Depdiknas.
Djamarah, S. B. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Firman. 2020. Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES). 2(2) 81-89.
Firman. 2020. Dampak Covid-19 Terhadap Pembelajaran di Perguruan Tinggi. BIOMA: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya. 2(1) 14-20.
Hamid Darmadi. 2014. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial, Teori Konsep Dasar dan Implementasi. Bandung: Alfabeta.
Lorince Spearmen. 2010. Total Quality Manajemen, Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi.
Molenda, M. 2003. In Search of the Elusive ADDIE Model. Indiana University.
Mudjiran. 2011. Model Penugasan Terstruktur Kepada Siswa di Dalam Proses Pembelajaran (Disertasi). Padang: UNP PPS.
Mulyani, S.N. 2013. Keluarga Berencana & Kontrasepsi. Yogyakarta: Nuhamedika..
Nasution, M. . 2005. Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Manajemen Edisi Kedua. Jakarta: Galia Indonesia.
Prayitno, dkk. 2002. Organisasi Profesi Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Prayitno, dkk. 2005. Studi Pengembangan Aplikasi High Tough dan Tech dalam Proses Pembelajaran di Sekolah. Padang: PPS UNP.
Pujilestari. 2020. Studi Eksplorasi Pembelajaran Pendidikan IPA Saat Masa Pandemic COVID-19 di UIN Sunan Ampel Surabaya. Journal Of Science Learning. IJSL, 1(2).
Purwanto. 2014. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Rahmi Dwi Febriani. 2013. Perbedaan Kebiasaan Belajar Siswa Peringkat Tinggi dan Peringkat Rendah. Journal Pendidikan.
Saputri & Asmidir Ilyas. 2020. The Relationship of Self Regulation with Academic Procrastination of Student. Jurnal Neo Konseling, 2(2): 1-7.
Slavin, E. R. 1995. Cooperative Learning. Theory. Research, and Practice. Second Education. Boston: Allyn & Baccon.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukardi & Kusmawati. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan, Kompetensi & Praktiknya. Jakarta: Bumi Aksara.
Sukmawati, I., Neviyarni, Syukur, Y., & Said, A. 2013. Peningkatan Hasil Belajar melalui Dinamika Kelompok dalam Perkuliahan Pengajaran Psikologi dan Bimbingan Konseling (PPBK). Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, XIII(2), 10–18.
Syaiful Bahri Djamara. 2000. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Bina Aksara.
Titonegoro. 1984. Anak Supernormal dan Program Pendidikannya. Jakarta: Bina Aksara.
Tulus Winarsunu. 2009. Statistik Dalam Penelitian Psikologi dan Pendidikan. Malang: UMM Press.
Winkel, W.1981. Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan. Jakarta: Grasindo.
Yusri. 2017. Hubungan Kemampuan Menyelesaikan Tugas-Tugas Pelajaran Dengan Hasil Belajar Siswa. Jurnal EDUCATION: Jurnal Pendidikan Indonesia, 2(2), 14.
DOI: 10.24036/0423cic
Article Metrics
Abstract View : 100 timesPDF : 97 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dinda Jengtika Reski, Asmidir Ilyas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.